Komik Kankin Ou

Baca Manga Kankin Ou bahasa Indonesia lengkap. Kankin Ou Manga merupakan serial komik Hitam Putih. Cara membaca komik Kankin Ou adalah dari kanan ke kiri. Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Kankin Ou ada bawah ini.
Judul Alternatif: Confinement King, 監禁王 Status: Berjalan Jenis Komik: MangaAuthor: Artis: Rilis: Serialisasi: Young Dragon Age (Fujimi Shobo)Jumlah Pembaca: 875 orang

Komik Kankin Ou merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Masai yang juga di ilustrasikan oleh ASHIMOTO Yoika. Manga Kankin Ou telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Young Dragon Age (Fujimi Shobo). Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Oktober 14, 2021. Chapter terbaru Manga Kankin Ou telah kami update pada Oktober 22, 2021.

Sinopsis Manga Kankin Ou Bahasa Indonesia

Manga Kankin Ou yang dibuat oleh komikus bernama Masai ini bercerita tentang Seorang gadis yang menyebut dirinya iblis muncul di hadapan seorang siswa pemalu bernama Fumio Kijima. Gadis itu mengaku sebagai gadis kampanye dari dunia iblis dan dia memberinya kemampuan untuk "memanggil kamar" dari udara tipis. Awalnya dia tidak menyalahgunakan kekuatannya dan menggunakannya sebagai kemampuan yang nyaman dalam kehidupan sehari-harinya. Tetapi suatu hari dia diganggu oleh teman-teman sekelasnya dengan dalih palsu dan dibuat menderita. Di masa lalu dia akan berkubang dalam kesengsaraan dan menangis sampai tertidur, tetapi sekarang dia memiliki kekuatan untuk dipanggil. "Aku akan membuat mereka menyesal!" Menggunakan kekuatannya untuk memanggil "kamarnya", ia memulai era kurungan dan cuci otak untuk mencapai tujuannya.

Spoiler Manga Kankin Ou 1
Spoiler Manga Kankin Ou 2
Spoiler Manga Kankin Ou 3
Spoiler Manga Kankin Ou 4
Peringatan, series berjudul "Kankin Ou" di dalamnya mungkin terdapat konten kekerasan, berdarah, atau seksual yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.

Baca Komik Kankin Ou

Cara baca Manga online Kankin Ou Indo adalah dari kanan ke kiri.

Komentar